Tech Craft Teknologi Sepatu Bola Nike Terbaru - Sepatu Bola Terbaru | Nike | Adidas | Puma | Mizuno | Umbro
news sepatu bola nike sepatu bola nike terbaru sepatu bola terbaru nike
Tech Craft Teknologi Sepatu Bola Nike Terbaru

Tech Craft Teknologi Sepatu Bola Nike Terbaru

news sepatu bola nike sepatu bola nike terbaru sepatu bola terbaru nike
Short Description:
Sepatu Bola Nike Tech Craft Pack dibuat dengan pengerjaan kulit yang menakjubkan dan detail. Dibuat dengan sempurna, bagian atas kulit Kanguru yang empuk, Mercurial, Hypervenom, Magista dan Tiempo semuanya menawarkan teknologi revolusioner Nike dengan kualitas luar biasa untuk kenyamanan, kesesuaian dan sentuhan untuk meningkatkan permainan sepakbola.

Product Description


Nike Football terkenal dengan upayanya untuk merevolusi permainan melalui inovasi, seperti Nike Flyknit dan kerah Dynamic FitTetapi, tim desain Nike dibesarkan di era sepatu kulit dan menjunjung tinggi materialnya, begitu juga dengan sentuhan lembut yang terdapat dalamnya.

Secara kolektif, mereka mulai mengeksplorasi potensi dengan mencampurkan bahan kulit ke dalam siluet sepak bola Nike pada 2014. Pemikiran mereka berkembang yang akhirnya tercipta sebuah koleksi premium dari sepatu sepak bola kulit hybrid: Nike Tech Craft.

Nike Tech Craft secara strategis menempatkan lapisan tipis kulit di tempat yang sering terkontak dengan bola (bagian tengah dan sisi depan) di keempat jenis sepatu sepak bola Nike - Hypervenom, Magista, Mercurial and Tiempo.
Setiap sepatu tetap pada estetika orisinal dan kinerja atribut, tetapi dengan sentuhan lembut dan daya tarik klasik dari kulit.

Tech Craft mencakup filosofi ‘no-compromise’ dari kami. Para pemain tidak harus memilih antara material Flyknit atau kulit. Mereka dapat merasakan manfaat keduanya dalam sepasang sepatu bola premium.”  ujar Nathan VanHook,Senior Design Director, Nike Football dalam pernyataan resmi yang diperoleh, Rabu (19/8).
Pemakaian bahan kulit pada bagian atas menghasilkan sentuhan responsif terhadap bola. Perawatan secara hati-hati dilakukan untuk memastikan kelembutan dari bahan kulitnya tidak menyatu tetapi bercampur di bagian depannya.

Tim desain sepak bola telah memanfaatkan keseimbangan dari minyak untuk mengurangi tenaga dan mencegahnya dari kekakuan. Nike All Conditions Control dipadukan dalam sebuah proses untuk meningkatkan kontrol bola dalam kondisi kering dan basah.
“Ini adalah sebuah proyek berisiko tinggi, setiap sepatu bola mempunyai bagian depan yang berbeda. Tantangannya adalah menggabungkan bahan kulit dengan Flyknit dan jaring bagian atas yang memerlukan beberapa prototipe dan berbagai metode pengaplikasian sebelum kami memecahkan kode tersebut,” kata VanHook.

VanHook memuji kemampuan tim desain untuk mengawinkan keterampilan klasik dengan metodologi modern sebagai kunci dalam pembuatan visi Nike Tech Craft menjadi kenyataan.“Kami bergelut dengan piksel, bekerja dengan buku sketsa dan semprotan pasir serta juga laser dan program komputer. Kami memerlukan setiap alat tersebut tersedia guna menghadirkan Tech Craft ini menjadi kenyataan.”
Nike Tech Craft telah tersedia melalu Nike Football App dan Nike.com. Edinson Cavani, Alexis Sánchez dan Blaise Matuidi telah memakai Nike Tech Craft.

Sepatu Bola Original
Sepatu Bola Terbaru | Nike | Adidas | Puma | Mizuno | Umbro Updated at: Agustus 25, 2017